Our Donuts, Penyedia Jasa Digital Agency Bandung Terpercaya
jasa digital agency bandung

Our Donuts, Penyedia Jasa Digital Agency Bandung Terpercaya

Dewasa ini, digital marketing telah menjadi ujung tombak bagi berbagai jenis bisnis. Berkembangnya dunia digital memunculkan marketplace dan sosial media yang kemudian mengubah pola belanja banyak orang. Karena kebanyakan orang hari ini berbelanja secara online, banyak pebisnis yang memaksimalkan strategi digital marketing. Melihat hal ini, Our Donuts telah terpercaya sebagai jasa digital agency di kota Bandung yang telah membantu puluhan bisnis berkembang secara pesat.

Salah satu hal yang mesti dilakukan untuk untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis secara online adalah dengan memaksimalkan digital marketing. Tentu, ada banyak cabang digital marketing yang mesti di optimalkan. Mulai dari iklan digital, social media marketing, optimasi marketplace, optimasi mesin pencari dan masih banyak hal-hal lainnya.

5 Tujuan Utama Menggunakan Strategi Digital Marketing

Klik foto untuk ikut campaign free ads

Sama seperti digital marketing yang bercabang, ada banyak juga tujuan yang dapat didapatkan dengan menggunakan strategi digital marketing. Sebelum mulai memaksimalkan strategi satu ini, Anda mesti memahami dulu apa saja tujuan utamanya. Nah setidaknya ada 5 tujuan utama dalam menggunakan strategi digital marketing. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya:

1. Brand Awareness

Tujuan pertama menggunakan strategi digital marketing adalah meningkatkan brand awareness. Bagi Anda yang belum tahu, brand awareness adalah tahapan awal yang wajib dilakukan sebuah bisnis. Hal ini dilakukan agar target market menyadari bahwa Anda menyediakan produk atau jasa yang mereka butuhkan. Sebelum mulai pada konversi, tahapan brand awareness ini tidak dapat Anda lewatkan begitu saja.

2. Traffic

Tujuan berikutnya adalah mendatangkan traffic atau kunjungan. Hampir semua channel digital marketing wajib memiliki traffic. Logikanya, bagaimana bisa Anda berjualan produk atau jasa jika toko Anda tidak pernah dikunjungi oleh calon pembeli? Nah dengan strategi digital marketing yang tepat, Anda dapat membawa kunjungan sebanyak-banyaknya baik itu traffic website, marketplace, sampai sosial media. Tentu setiap platform punya strategi berbeda-beda untuk meningkatkan traffic.

3. Customer Interaction & Engagement

Ada banyak hal penting yang mesti Anda capai agar bisa sukses berjualan online. Salah satunya adalah membangun interaksi dan juga keterlibatan calon pembeli Anda. Membangun interaksi ini mengharuskan toko Anda memiliki traffic terlebih dahulu. Dapat dikatakan, tujuan yang satu ini akan tercapai jika Anda sudah meningkatkan brand awareness dan juga traffic.

4. Conversion

Tujuan keempat dalam digital marketing adalah meningkatkan konversi. Konversi sendiri bukan soal penjualan semata. Ada banyak sekali jenis konversi tergantung goal dari campaign yang Anda tentukan sebelumnya. Beberapa contoh konversi ini mulai dari pengumpulan data leadsdownload aplikasi tertentu, melakukan checkout produk dan masih banyak tujuan yang dapat Anda tetapkan.

5. Branding

Berikutnya ada branding. Tujuan yang satu ini sendiri adalah membuat brand Anda menjadi top of mind dalam benak audiens. Top of mind sendiri adalah istilah dalam dunia bisnis yang mengacu pada teringatnya sebuah brand dalam kategori produk tertentu. Jika strategi digital marketing Anda dilakukan dengan benar dan konsisten, maka posisi top of mind tidak akan sulit untuk dicapai.

6 Paket Jasa Digital Marketing dari Our Donuts

Setelah mengetahui tujuan utama dalam menggunakan strategi digital marketing, Anda wajib tahu bahwa memaksimalkan strategi ini dapat dilakukan dengan menggunakan jasa digital agency terpercaya. Umumnya, penyedia jasa digital marketing sendiri adalah para profesional yang dapat membantu bisnis Anda berkembang di pasar online.

Nah Our Donuts adalah penyedia jasa digital agency di Bandung yang telah meng-handle berbagai jenis produk dan bisnis. Meski berdomisili di Bandung, Our Donuts juga dapat meng-handle bisnis dari berbagai domisili di Indonesia. Beberapa client Our Donuts bahkan berbasis di kota-kota lain seperti Jakarta dan Surabaya. Jika Anda tertarik, Our Donuts sendiri menyediakan setidaknya 5 paket jasa + 1 jasa konsultasi gratis untuk para brand owner. Apa saja paket jasanya? Simak di bawah ini yuk!

1. Konsultasi Gratis

Salah satu keunggulan dari Our Donuts adalah penyediaan konsultasi gratis untuk para brand owner yang tertarik mengembangkan bisnis online. Saat berkonsutasi, Anda akan mengobrol dengan para profesional di bidangnya masing-masing secara gratis. Jika Anda tertarik untuk berkonsultasi dengan tim Our Donuts, Anda bisa klik banner di atas.

2. Jasa Optimasi Marketplace

Jasa pertama yang Our Donuts sediakan adalah optimasi marketplace. Sama seperti namanya, fokus jasa ini adalah mengoptimalkan toko online Anda di marketplace. Baik itu Shopee, Tokopedia, Lazada sampai TikTok Shop. Jasa optimasi marketplace Our Donuts akan memberikan solusi lengkap optimasi marketplace mulai dari desain, pengembangan, manajemen produk, pemasaran, promosi, analisis data dan pelaporan. Melalui jasa optimasi marketplace ini, Anda dapat menghemat waktu, tidak kerepotan mengurus toko online serta memastikan bahwa platform marketplace tersebut memang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan pelanggan Anda.

3. Jasa Ads

Berikutnya, Our Donuts menyediakan jasa ads atau jasa pengoptimakan iklan.  Paket jasa Ads ini menjadi solusi terlengkap untuk membantu bisnis Anda meningkatkan penjualan dan omzet baik di marketplace maupun sosial media. Untuk memaksimalkan ROI Anda, Our Donuts menawarkan paket iklan (Shopee Ads, Lazada Ads, Tokopedia Ads, TikTok Ads, META Ads), konten video ads sampai marketing campaign.

4. Jasa Social Media Management

Jika Anda merasa sosial media bisnis Anda belum dimaksimalkan, menggunakan jasa social media management dari Our Donuts adalah pilihan yang tepat. Paket jasa social media ini merupakan layanan yang Our Donuts hadirkan untuk membantu mengelola, meningkatkan traffic, engagement dan pengaruh brand Anda di Instagram dan TikTok. Beberapa layanan yang Our Donuts sediakan dalam paket social media management meliputi perencanaan strategi, pembuatan konten yang menarik, penjadwalan dan publikasi konten, pengelolaan akun social media, menjalankan iklan, pengawasan reputasi serta pelaporan dan analisa performa social media Anda.

5. Jasa Live Streaming

Sebagai penyedia jasa digital agency di Bandung dan Indonesia. Our Donuts juga memiliki paket live streaming alias live shopping. Live shopping package merupakan solusi ALL-IN-ONE yang dirancang untuk mempromosikan, menjual, dan meningkatkan traffic bisnis Anda melalui berbagai marketplace, seperti TikTok Shop, Tokopedia, Lazada, dan Shopee melalui fitur live streaming.

6. Jasa Photoshoot & Videoshoot

Paket photoshoot & videoshoot adalah layanan yang difokuskan pada foto dan video produk dengan kualitas tinggi, karena Our Donuts percaya bahwa konten visual yang berkualitas adalah kunci untuk meningkatkan visual brand dan dapat menonjol dalam persaingan di ranah digital. Tidak hanya mengambil dan mengedit gambar dan video, jasa photoshoot & videoshoot ini dapat menciptakan narasi visual yang menceritakan tujuan dan kualitas produk Anda.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan jasa digital agency profesional dari Our Donuts? Jangan ragu untuk hubungi kami dan konsultasikan masalah, kendala sampai tujuan yang ingin bisnis Anda capai.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *