Jasa Optimasi Marketplace Terbaik, Murah dapat Diukur - Our Donuts
jasa optimasi marketplace

Jasa Optimasi Marketplace Terbaik, Murah dapat Diukur

Berjualan melalui marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan TikTok Shop menjadi hal yang penting dalam bisnis online. Pasalnya, platform marketplace ini adalah tempat utama untuk berjualan dan menghasilkan uang. Hampir semua bisnis besar maupun UMKM memanfaatkan marketplace. Karena itu, Anda wajib untuk mengoptimasi pada marketplace. Jika Anda kesulitan, menggunakan jasa optimasi marketplace adalah hal yang bijak.

Ada banyak hal yang harus dilakukan saat melakukan optimasi marketplace. Jika memang Anda belum mengetahui apa saja indikator dalam melakukan optimasi marketplace, artikel ini akan cocok untuk Anda baca. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung simak aja penjelasan lengkap beserta berbagai layanan optimasi marketplace dari Our Donuts!

Apa itu Optimasi Marketplace?

Optimasi marketplace adalah aktivitas digital marketing yang berfokus pada pengefektifkan marketplace. Dalam berbisnis secara online melalui platform marketplace, ada banyak hal yang mesti Anda persiapkan. Mulai dari banner toko, SKU produk, live shopping, deskripsi, foto produk, iklan dan masih banyak hal-hal yang mesti dioptimalkan.

Jasa Optimasi Marketplace Our Donuts

Kenapa seller marketplace harus menggunakan jasa optimasi marketplace? Ada banyak sekali jawaban untuk pertanyaan tersebut. Mulai dari menghemat waktu, mempercantik toko, meningkatkan traffic organik, meningkatkan penjualan sampai mengoptimalkan kinerja toko di platform marketplace.

Jika Anda memang sedang mencari jasa optimasi marketplace dari digital agency profesional, maka Anda dapat menggunakan jasa dari Our Donuts Digital Agency. Ada 4 layanan yang dapat Anda dapatkan jika menggunakan jasa pengoptimalan marketplace.  Berikut ini adalah 4 layanan utama jasa marketplace dari Our Donuts:

SKU Produk

Pertama adalah SKU produk. SKU sendiri adalah stock keeping unit. SKU ini sangat penting untuk memudahkan Anda dan juga pembeli. Dengan SKU, Anda dapat memantau stok produk secara berkala sekaligus memudahkan pembeli untuk mengenal produk ada. Jasa optimasi marketplace Our Donuts menyediakan optimasi SKU produk Anda di marketplace. Baik itu, SKU produk di TikTok Shop, Shopee, Tokopedia maupun Lazada.

Banner Toko

Banner toko menjadi sesuatu yang mesti terus diperbaharui. Karena itu, Anda wajib mengganti banner toko minimal satu bulan sekali. Dengan jasa optimasi marketplace, Anda tidak perlu lagi memikirkan konsep desain banner untuk toko Anda. Kami akan menyediakan konsep untuk banner toko Anda.

Deskripsi Toko dan Produk

Saat membuat toko, Anda membutuhkan nama, logo sampai deskripsi toko. Saat mengupload produk, Anda membutuhkan deskripsi produk. Berjualan di marketplace, berarti Anda membutuhkan copywriting yang mumpuni. Beruntung, jasa optimasi marketplace Our Donuts menyediakan deskripsi toko, judul produk dan produk yang SEO marketplace friendly

Foto & Video Produk

Layanan jasa optimasi lainnya adalah foto dan video produk. Seperti kita ketahui, berjualan di marketplace wajib untuk menampilkan foto dan video produk yang berkualitas. Foto produk yang baik dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli. Pasalnya, foto produk adalah hal pertama yang dilihat oleh calon pembeli saat hendak berbelanja di toko Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *