Jasa Digital Marketing Bandung dari Our Donuts Digital Agency - Our Donuts
jasa digital marketing bandung

Jasa Digital Marketing Bandung dari Our Donuts Digital Agency

Di era digital ini, para pebisnis memiliki tantangan tersendiri untuk bertahan. Bagi pemilik bisnis baik itu brand besar maupun UMKM, sudah wajib untuk eksis secara digital. Minimal, sebuah brand harus memiliki toko online dan sosial medianya sendiri. Sebagai penyedia jasa digital marketing di kota Bandung, Our Donuts Digital Agency berkomitmen untuk membantu para pebisnis untuk memaksimalkan bisnis mereka di ranah digital.

Hari ini, ada banyak sekali digital agency yang menyediakan jasa digital marketing. Bukan hanya agency, banyak juga individu yang menyediakan jasa serupa dengan agency. Lantas, apa sih keunggulan dari Our Donuts sebagai penyedia jasa digital marketing?

Apa itu Jasa Digital Marketing?

Sebelum kita masuk pada layanan jasa digital marketing dari Our Donuts, alangkah lebih baik Anda mengetahui apa jasa digital marketing itu sendiri. Secara singkat, jasa digital marketing adalah sebuah jasa yang memberikan pelayanan untuk membantu pebisnis untuk melakukan pemasaran digital di berbagai platform. Jasa digital marketing mencakup jasa social media, jasa marketplace, jasa ads, jasa live streaming dan masih banyak yang lainnya.

Apa saja Jasa Digital Marketing di Our Donuts Digital Agency?

Sebagai penyedia jasa digital marketing di Bandung dan Indonesia secara umum, Our Donuts Digital Agency menyediakan banyak sekali layanan yang dapat Anda gunakan. Anda dapat memilih jasa apa yang memang sedang dibutuhkan bagi perkembangan toko online Anda. Daripada penasaran, berikut ini adalah 5 layanan jasa digital marketing dari Our Donuts:

1. Jasa Optimasi Marketplace

Layanan jasa pertama dari Our Donuts adalah jasa optimasi marketplace. Dengan jasa ini, tim Our Donuts dapat membantu toko online Anda lebih menghasilkan penjualan di marketplace. Jasa optimasi marketplace ini tidak terbatas pada satu platform marketplace semata. Kami dapat mengoptimasi berbagai platform marketplace mulai dari Shopee sampai TikTok Shop.

2. Jasa Iklan Digital

Berikutnya ada jasa iklan digital atau jasa Ads. Layanan ini dikhususkan untuk Anda yang ingin fokus mencapai tujuan dengan menggunakan jasa iklan digital. Our Donuts sendiri membuka beberapa jasa iklan untuk berbagai platform. Mulai dari META Ads, Shopee Ads sampai dengan TikTok Ads.

3. Jasa Kelola Sosial Media

Berikutnya ada jasa kelola sosial media. Our Donuts menyediakan layanan jasa kelola sosial media untuk bisnis Anda. Sama seperti namanya, lewat layanan ini, Our Donuts akan membantu Anda dalam mengelola sosial media. Mulai dari konsep identitas, ide konten, pembuatan konten, pengelolaan dan penjadwalan konten dan masih banyak layanan-layanan lainnya.

4. Jasa Live Streaming

Berikutnya ada jasa live streaming atau live shopping. Seperti kita tahu, hari ini, hampir semua brand besar berjualan melalui live streaming di berbagai platform. Apalagi, sekarang beberapa marketplace memang menyediakan fitur live shopping ini untuk semakin memudahkan transaksi antara seller dan pembeli. Namun, perlu dicatat bahwa live streaming ini tidak bisa dilakukan asal-asalan. Anda perlu menyiapkan tempat live yang proper, alat-alat yang mumpuni dan juga host yang berpengalaman berjualan melalui live streaming.

5. Jasa Foto dan Video Produk

Selain penyedia jasa digital marketing di Bandung dan Indonesia, Our Donuts Digital Agency juga memiliki jasa yang berfokus pada bidang kreatif. Jasa tersebut adalah foto produk dan video produk. Agar visual produk dan toko Anda semakin mumpuni, Anda bisa menggunakan jasa foto dan video produk dari Our Donuts.

Nah itulah penjelasan mengenai berbagai jasa Our Donuts Digital Agency. Perlu disebutkan sekali lagi, Our Donuts sendiri adalah digital agency yang menyediakan jasa digital marketing yang beromisili di kota Bandung. Meski berada di kota Bandung, semua brand owner di seluruh Indonesia dapat menggunakan jasa dari digital agency terbaik yang satu ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *